Tuesday, September 29, 2009

Reality of The Turdors Emotion which is Blue Film

okeh, sodara-sodara, kemarin saya sudah katakan bahwa telah dibelikan kaset DVD berjudul The Turdors Emotion, ketika di play isinya dalah film BOKEP.

ada Seri 1 dan 2,
dan yang bungkus seri 2 isinya kepingan isi disc 1,
yang mau nggak mau harus saya tuker ke tokonya lagi,

"Mbak, ini salah masukin kaset, saya mau tuker. "
"Oh, ya udah silakan dek"
"Mbak, ini kok filmnya beda sama covernya, pemainnya beda."
"emang beda gimana?"
"Ini bokep mbak" jawab gw jujur, dan semua pembeli yang deket meja cashier menatap gw seakan gw ga doyan bokep (padahal sih kagak)

seorang dari pegawai toko itu berkata "Iya, emang itu filmnya semi dek"
"Nggak pak, itu tuh bukan semi, kalo pun semi, kok beda sama covernya, pemainnya beda, ceritanya beda" bantah gw agak keras, yang membuat pembeli lain memperhatikan gw.

"Nggak dek, emang kayak gitu filmnya emang semi bokep" elak cashier ga mau kalah.

"Mbak, itu tuh bukan semi lagi,,tapi--tapii--"gw kehabisan kata-kata, karena orang2 ngeliatin gw ngotot banget.

"Full" jawab pegawai satunya lagi, mengisi kalimat gw yang rumpang.

Nah, nggak mau mau gw akhirnya berkata "Ya udah mbak, aku tuker yang disc ke 2 aja deh"

DIbawa lah lagi tuh kaset DVD dua keping ke rumah, sesampainya gw setel lah di laptop. '

Simpulan: The Turdors Emotion 2 tetep bokep, jadi 1 dan 2 adalah film FULL BLUE FILM bukan SEMI.

dan the turdorsnya bullshit, itu cuma cover pengecoh buatan!!

FAKEEE ihateit!!

No comments: