Wednesday, October 14, 2009

ada lelaki S3, ada cowok calon dokter, dan siapa lagi?

inikah hasil dari kebutuhan biologis yang tak terpenuhi?
Mungkin.
Kata lain dari sudah gatalnya perempuan ini dengan status janda.
Kata lain pula wanita ini haus kasih sayang kaum adam jordan..

Aduh, bahasanya males banget yaa?
kapan sih terakhir curhat soal problema romantika? sepertinya masa-masa SMA ya?
Well, sempat mematikan indera rangsang hati terhadap cowok beberapa masa yang lalu, sekarang, apa yang orang-orang tebak mjadi jelas.
Kata orang-orang: mungkin aku akan tertarik sama cowok di kampus. masa-masa kuliah.
Yup! Lebih tepatnya aku gunakan kata CRUSH.

my heart turn on into a man and a boy.
God dammit!!
Seperti yang sudah-sudah, pria satu ini tak berbeda jauh kriteriannya dengan "Pria Bercelana Bahan".
Dia, aku nggak tau namanya siapa, adalah seorang pria yang sedang mengambil S3 di UI, dia meneliti sastra klasik Islam Melayu, orangnya bersahaja, keliatan banget auora suka salatnya, aku berani bertaruh dia sudah berkeluarga dan punya anak!!
tapi sumpah mukanya berkharisma sekali!!! satu kali seminggu aku bertemu di kelas sastra klasik.

Satu lagi ada cowok seumuran, anak orang tajir, (sebenarnya bukan ngincer hartanya, tapi kebetulan aja dia tajir).
namanya ...ada deh. dia mahasiswa baru di FK UI.(manteb ga noh???)
udah tajir, FK UI, mukanya sih biasa aja, gendut malah, cuma ada sesuatu yang bikin aku GR kalo lagi ngomong sama dia.
udah gitu ketemu sama dia juga jarang, paling kebetulan doang kalo lagi ada MPKS.
Dan lagi-lagi dia CHINESSE, oke, kalian bilang apa salahnya??
bagi aku itu salah banget!! udah cukup bersama mereka!!

Aduh bener-bener nyebelin banget, suka sama orang yang salah..bagi aku mereka adalah contoh yang salah, sama seperti mencintai seorang Pastor!!
aku nggak suka situasi kayak gini.

No comments: