Friday, October 23, 2009

Kartu Tarot dengan hilangnya sebuah ATM BCA, KTP, KTM UI, dan abodemen KRL Ekonomi!



Pkl.3.00 am aku terbangun karena sbuah buku Tarot menimpa wajah. Pertama yang muncul di benakku adalah gempa. ternyata bukan.
Tiga kartu keluar dari kotaknya, salah satunya kartu The Fool (0) dengan posisi terbalik!
aku tidak berpikir apa-apa.

Kejadian itu baru aku kaitkan pada peristiwa menyebalkan satu ini:
di hari yang sama, setelah turun dari KRL di UI, sesampainya di kelas aku baru menyadari tempat kartu yang berisi : ATM, KTP, KTM, dan abodemen hilang!!!
mau tak mau aku harus kembali ke stasiun dan menelusuri jalan yang aku lewati.
Hasilnya? nihil!
Herannya, aku nggak merasa aneh, seperti hal yang biasa. Padahal, harusnya aku panik, karena ATM dan kartu penting lainnya hilang.
Keuntungan inilah yang membuat aku bisa mengerjakan 2 UTS dari matkul berbeda dengan lancar tanpa kepikiran hal tadi.

NAh, baru..setelah UTS selesai, aku menjadi panik dan stress. Untung ATM sudah di blokir sama mama dari tadi pagi.
belom selesai penderitaanku, ditambah dengan KRL ekonomi tujuan Kota mengalami gangguan sinyal, yang berarti aku harus menunggu 2 jam hingga Juanda dan berdiri.
Mana keretanya mati lampu, gelap banget, aku sampai rumah udah jam 8 malam.

Nggak tau hari itu adalah hari yang apes atau bukan..tapi aku capek banget!! mana besoknya presentasi!

Dan sesampainya di rumah, suatu keajaiban,, sang MAMA tidak marah!! biasanya kalo ada barang2 beharga punyaku hilang pasti udah ddamprat abis2an.hahha
baik banget deh..

The Fool terbalik!! kenapa gw mesti acuh sama tanda-tanda itu!!
coba aja gw lebih hati-hati!!!

grr...bikin KTM 100 rebu lagi..monyong!!!

No comments: