Tuesday, May 4, 2010

Hari ini: Mulai dari Kelas Arab, dompet ketinggalan, hingga di tepian kematian menjelang detik-detik terakhir makalah pengkajian prosa

Sebelum Alfi terkubur bersama teori-teori A.Teeuw, ada beberapa hal yang Alfi ingin sampaikan.
Mungkin tulisan ini agak sampah, boleh diabaikan bila suka.

Hari ini dimulai dengan baik, jam mata kuliah Fonologi ditiadakan, kami langsung masuk mata kuliah jam kedua, ikhtisar Bahasa Arab bersama ayah ganteng (udah tau kan siapa).
Ah,,makin rempongg-lah itu kasus-kasus Arab, selama di kelas Arab badan Alfi panas, padahal teman-teman mengeluh AC kelas dingin banget, parah banget yaa?? masa Alfi disamain sama setan?

pulang kuliah ada rapat FALASIDO 10, setelahnya langsung pulang ke rumah. Selama perjalanan sudah mengumpat-umpat soal tulisan A.Teeuw dkk yang tak kunjung dimengerti oleh Alfi. Haruskah Alfi mengerti pikiran mereka?

Sore hari, Alfi terbangun oleh kesadaran bahwa Alfi pulang tanpa membawa dompet (bisa-bisanya??pulang ke rumah tanpa mengecek keberadaan dompet di tas???)
setelah lemas beberapa saat, dan membaca SMS bahwa katanya dompet Alfi berada di tangan penjaga perpus, rasa cemas itu sedikit buyar, walaupun tidak 100%.

Tekanan batin Alfi belum sampai masalah dompet hilang,
masalah teman kelompok yang MANIBUT dan tugas prosa yang detik ini juga berteriak-teriak untuk dikaitkan pada teori-teori apalah itu,

Ada lagi masalah yang hampir sama pernah datang ketika kelas XI SMA. Jadi ingat Shady (kalian tahu kan siapa Shady?) mungkin rumahnya di Betlehem sudah selesai dibenahi, semoga saja tidak ada bom nyasar yang meledakkan rumahnya. Pernah sih beberapa kali kami berbicara kembali, tetapi itu berbeda kondisinya dengan yang dulu. Sayang sekali. (justru bagus itu)

Keuntungan penjualan film melonjak tajam, hasilnya seperti gaji satu bulan PRT (lah?bukannya saya memang PRT ya di sini?) tapi itu sih baru perhitungan kasar, Alfi belum menghitung hasil bersihnya berapa. Cukuplah buat naikin bunga di bank.hahha

Apa lagi yaa yang mau dicurhatin? udah itu aja dulu.
Nanti kalo Alfi punya unek-unek lain, segera akan Alfi post yaa..
semoga kalian tidak muak ya membaca tulisan sampahku,

Setelah ini Alfi akan menyerahkan diri sepenuhnya pada tugas-tugas, maaf ya kalau ada yang mau dibicarakan kalian harus menundanya hingga tugas ini selesai malam ini juga. mohon doa restunya.

Amen.
The Lord bless us. Hallelujah!!!
best regards,
Alfi


NB: For my lovely friends in abroad, if you want talk to me right now, you have to wait until(maybe) tomorrow, i kinda have a lot of assignments to be done to night. So see you around pals..


No comments: