Tuesday, May 15, 2012

Derita Mahasiswa Semester 6 Jurusan Sastra Indonesia

Mohon maaf sebelumnya, tulisan ini hanya sampah dari unek-unek menjadi seorang mahasiswa Universitas Indonesia, jurusan Sastra Indonesia. 

Tadi sore, saat kelas Wacana Bahasa Indonesia, saya iseng-iseng mendaftarkan semua tugas kuliah yang belum saya kerjakan. 
Dan saya hanya punya waktu 2-3 minggu untuk menyelesaikan tugas-tugas gila tersebut. 
Berikut daftarnya:


Kurang lebih 8 Makalah akhir, 3 UAS di kelas, 2 presentasi, 20 novel+ bbrapa buku2 teori yang harus dibaca, dll. 
Saya tidak mengeluh, saya hanya ingin membagi penderitaan saya dengan kalian.
Kalau kalian pikir jurusan saya ini tidak berarti besar, temui saya, dan saya tidak sungkan-sungkan menyodori kalian tugas-tugas gila ini untuk dikerjakan...

kalaupun satu hari adalah 25 jam, saya kira tugas-tugas menumpuk ini tetap saja akan membuat saya berdagang sampai akhir Juni nanti. 

Oke sampai jumpa setelah UAS!

salam hangat,
Alfi.


No comments: