Saturday, February 20, 2010

ada bule yang baik banget sama gue.

oke lo semua nggak usah ngiri.

dia dari Belanda. Datang ke Indonesia, mampir ke Bali dulu. Hal pertama yang ia lakukan adalah memberitahuku bahwa ia sudah di Bali. Ia menyuruhku menyusulnya. Mati gila? siapa yang mau bayarin tiket gue coba??
gue bilang, gue sibuk, gue suruh dia datang ke Jakarta aja.

gue kenal dia dari chatting. Orangnya nggak genit, ga kayak bule2 mesum lainnya. Fisik? keren banget! rambut warna coklat pirang gimana gitu., tinggi sih tinggi banget. Umurnya 22 tahun..

Seminggu dia di Bali, langsung menuju Jakarta. Awalnya dia mau nupang nginep. Wah mati gila gue,,masa nginep?? bisa diganyang sama nyokap!!

karena gue super duper minder ketemu bule,,gue menghindar untuk bertemu dengannya. Sebenarnya gue jahat setengah mampus, dia bela-belain ke Indonesia buat ketemu gue. kenapa gue malah kabur?
akhirnya ketemu lah gue,, dandanan gue lagi lepek, item, dekil, kumel, pulang kuliah.
gue pikir dia bakal kecewa ngliat fisik gue yang acak adut gak karuan, eh dia malah biasa aja..

terus herannya dia udah bisa sdikit2 bhasa Indonesia, katanya belajar di Bali.,dan..gw bingungnya kenapa gw lumayan lancar ngomong sama dia, comfort aja..

Gilaa...gue senang banget!!!

No comments: