Friday, April 9, 2010

rindu menulis di sini, 10 fakta tentang kondisiku saat ini.

wah sudah lama aku meninggalkan rumahku yang satu ini. tak ada tetangga yang bertanya ke mana geranganku berada. jahat kalian semua. kalian tahu tidak apa yang terjadi dalam hidupku beberapa waktu terakhir ini? banyak sih..baiklah akan kucoba menceritakannya secara acak, semoga kau tidak bosan membacanya, tulisan ini memang terkesan sampah, kalau kau memang peduli padaku tak ada salahnya kan membaca apa yang ada di benakku? Pertama, UTS berjalan dengan lancar. semuanya. Mata kuliah Inggris agak sedikit membuatku ciut, kau tahu kan aku tidak jago bahasa Inggris. Kenapa sih orang-orang mengira aku bisa bahasa Inggris? Kedua, paskahku berjalan flat. lagi-lagi aku sulit memaknai esensi dari Paskah. Perlahan-lahan jiwaku mulai menjauhi keimanan yang selama ini kupertahankan. Berita burukah ini? Ketiga, akhir-akhir ini aku punya banyak sekali pesanan DVD, sebenarnya aku senang karena aku bisa menghasilkan uang tambahan. :D Keempat, Aku masih belum merasakan ada hal-hal yang menggetarkan hati. Aneh banget deh aku ini.. Kelima, kehidupanku masih sama, serupa namun berbeda setiap harinya. Intinya kegiatan sehari-hariku diisi dengan kuliah yang menggandeng berjibun-jibun tugas, dagangan DVD yang kadang banyak komplainnya daripada income-nya, kesibukan di rumah yang nggak pernah aku tahu manfaatnya apa. Keenam, akhir pekan kemarin Erika membelikanku kado yang terlambat ia berikan. Kau tahu apa? Sandra Brown. Dia membelikanku 2 novel Sandra Brown. Kalian tahu kan seberapa besar cintaku pada karya Sandra Brown? tak ada kado istimewa selain novel Sandra Brown (jadi untuk para stalker atau paman kaki panjang kalau kau ingin menarik perhatianku cukup dengan menyumpal otakku dengan novel Sandra Brown, itu sudah lebih dari cukup bagiku) Ketujuh, sebagai gantinya, aku menraktir Erika makan yogurt di Sour Sally, aku membelikannya ukuran L, wah kami benar-benar puas. Aku senang meluangkan waktuku di Grand Indonesia, aku senang melihat warga urban yang sedang ditipu dengan hedonisme mereka sendiri. Apakah aku bagian dari mereka? eits, aku tidak dapat menghindarinya. Kedelapan, aku memang banyak berkenalan dengan foreigners. Salah? toh mereka semua baik, tak ada maksud khusus, yang kami bicarakan juga normal, seputar kehidupan sehari-hari. No offense if you jealous with me. Kesembilan, detik ini, aku memiliki rentetan judul-judul buku yang berdering-dering minta dibaca. dan berlusin-lusin tugas kuliah yang memaki-makiku lataran aku terlalu acuh dan mengabaikan mereka? apadayaku? aku lebih memilih berpacaran dengan novel-novel Sandra Brown dan koleksi film2ku, dan tentunya kehidupan yang ditawarkan internet. Terakhir, semoga kau belum mulai bosan dengan celotehku, Kesepuluh, di UI, lebih tepatnya di fakultasku, aku bertemu atau lebih tepatnya mengenal dua sosok pria yang sudah dan sedang S3. Satu di antaranya sudah positif menikah karena ada cincin emas putih yang bertengger di jari manisnya. Satu lagi belum dapat dipastikan karena dia hidup sendiri si kosannya di Depok. Umur mereka mungkin menjelang 40, kulit wajah mereka menunjukan di pertengahan usia 35. Kedua-duanya muslim sejati, aku tahu itu, dari wajahnya saja mereka sudah memancarkan aura rajin sembahyang. Pokoknya figur mereka ini sangat pas untuk aku jadikan ayah baru, walaupun kalau di antara mereka tertarik padaku,aku pun tidak menolak.hahaha.. jadi aku katakan mereka ini ayah-ayahku yang ganteng, aku memanggil mereka "Ayah Ganteng". tentunya mereka tidak tahu hal ini, hahaha..kalau tahu jadi apalah aku ini... Dan hari ini, aku melihat salah satu diantara mereka yang sudah menikah bermain gitar, wah.. aku melihat seorang sosok ayah yang sempurna.. :D Do I look like missing my Dad?

No comments: