Tuesday, April 13, 2010

Wow, Escher Holloway, aktor Hollywood memberikan komentar di status Facebook-ku.

Pertama, aku tidak mau menggunakan bahasa Inggris dalam tulisan ini karena aku khawatir Escher akan membacanya (ih PD banget gw!!) yah bukan apa-apa, melainkan aku takut si Escher nanti baca tulisan ini terus bilang "ih, ni cewek Indonesia kok norak banget yaa?" Sebenarnya sih memang saya norak dan tukang pamer, gimana nggak norak?? ada aktor Hollywood keren yang ngomennin status, hal itu kan jarang banget terjadi dalam hidupku? wajar dong kalo aku mau pamer ke kalian. hahaha.. dasar tukang pamer!!! sebelum kalian bertanya-tanya siapa sih Escher Holloway, dia itu seorang aktor Hollywood, pertama kali aku kenal dia lewat film Choose Connor, dia tuh keren banget menurutku, nih ada beberapa fotonya yg berhasil aku ambil dari FB-nya:
Kejadiannya bermula ketika aku menulis status yang berbunyi: whats the point of our life? where is the point? i cant see!!

kalian bisa baca sendiri kelanjutannya bagaimana:



Emang sih Escher bukan idolaku, tetap saja yang namanya aktor Hollywood kan keren banget!!
Orangnya tuh baik dan punya pemikiran yang keren..huaa.a...senang banget deh aku..

coba aja Uli Herdinansyah bisa kayak dia..(lhaa?? George Clooney juga nggak apa-apa deh!)

No comments: