Monday, May 24, 2010

i feel lost my spirit

Hell no!! oh, can't write this note in English.
I'm worried someone who i didn't expect read this note.

baiklah di antara celaj-celah menjelang UAS Arab, saya berani2 nya menulis note sampah ini.
itu benar2 sampah!!

hal pertama yg ingin saya katakan: SAYA INGIN MUNTAH!!
ada seseorang yang memuakkan, saya ingin muntah melihatnya selalu ada di FB, sama kayak saya, parasit sampah FB.

Kedua, saya sedang memikirkan KARMA,
saya tahu saya pernah berbuat dosa waktu dulu..duluu banget sih,,
dan posisi yang sama akan saya alami kembali, saya benar2 takut karma!!!

Ketiga, terlalu mendengarkan banyak saran justru membuat saya semakin benar-benar bingung.
Teman2 saya menyuruh saya untuk pergi sendiri. tetapi semalam setelah berkonsultasi dengan yang lebih ahli dia bilang lebih baik saya pergi bersama teman saya.

Keempat, saya BENAR-BENAR di buat jatuh, harga diri saya jatuh, kepercayaan diri saya kontan langsung jatuh, nampaknya saya benar2 tidak dapat bersanding dengan yang sudah-sudah.

Kelima, saya takut dia kecewa akan segala hal yang ada di diri saya, saya tahu saya harus menjadi diri saya sendiri. tapi itu sangat susah mengingat waktu saya tidak banyak untuk memperbaiki keadaan saya yang belum sempurna seuutuhnyaa..

KEenam, saya memiliki banyak urusan kampus yang bikin pusing tujuh keliling, kenapa masalah ini datang berbarengan?? aku ingin bunuh diri dan terjun ke danau Ui.

Ketujuh, segala hal yang telah ia UCAPKAN benar-benar puncak dari segala kelesuan saya, saya jadi hilang nafsu makan, dan UCAPANnya itu terlalu membawa saya ke tempat yang tinggi, sedangkan saya merasa saya mash di neraka. Saya sangat ingin mempercayai segala perkataannya, tetapi ini sangat sulit, karena saya melihat KONTEKS dan SITUASI, serta KONDISI.


teman-teman,saya benarbenar stress tingkat aku, hanya karena masalah sepele kayak gini, mohon bantuan doanya semoga segala yang saya lakukan ini berjalan lancar sukses, dan berbuah yang baik. AMIN!!

No comments: