Tuesday, June 1, 2010

Pertemuan kedua tanpa pelukan

Pasti kalian menunggu-nunggu perkembangan hubungan saya ini..hahaha (PB banget)

Baiklah, seperti yang sudah janjikan pada pertemuan pertama, saya mengajaknya untuk makan malam di hari Senin setelah pulang kantor.
Di lain sisi, saya juga memiliki janji dengan teman lama saya, namanya Mbak Manda. Rencananya kami akan melakukan double-date, dia membawa temannya yang bule, saya mengajak Mbak Manda.

Setelah kencan pertama Kamis lalu, kami jarang sekali chatting, karena dia sedang dalam trip menuju sebuah pantai yang indah, dan saya tidak berniat untuk mengganggunya.

Di hari Senin, sorenya saya berangkat menuju rumah Mbak Manda di Bintaro menggunakan kereta, ternyata saya salah menaiki kereta, saya nyasar ke Bekasi. PARAH BANGET!! dan BEGO BANGET!! akhirnya saya telat dua jam memenuhi janji dengan Mbak Manda itu di PIM 2.

Dan si bule ini belum memberikan kepastiannya juga. sampai aku dan mbak Manda selesai makan steak pun dia belum memberikan waktu yang pasti. Masalahnya dia sedang menghadiri pesta temannya di Karaoke Inul Vista, dan belum tahu jam berapa selesainya.

awalnya Mbak Manda mau ngajakin untuk ngopi-ngopi di kafe aja, biar kami pulangnya malam sekalian. Jam 11 malam si bule itu baru sms katanya dia baru aja selesai pesta.
Akhirnya, dengan penuh kegilaan, saya mengirimkan sms yang kurang lebih berbunya: "kami akan segera ke apartemenmu, setelah itu kita akan bahas kita akan pergi bagaimana??"

dan tanggapan si bule "baiklah, datanglah kemari"

nah, jam setengah sebelas malam kami menuju apartemennya..Ini sebuah tindakan yang gila. Tapi, siapa peduli!!
dan..taraa...aku dan mbak Manda menunggu di lobby apartement, sewaktu dia datang, ternyata dia tidak memelukku lagi, aneh yaa?

kami masuk ke apartemen barunya, aku berkenalan dengan temen bule satunya, cowok tinggi, yang lebih ganteng dan lebih tua, hahaha

asik asik..
Dan dimulailah sebuah percakapan antara empat orang, dua wanita indonesia, dan dua lakilaki bule. :D
Mbak manda sedang asyik ngobrol dengan temennya si bule, aku asik duduk di sofa di sebelah si bule, cukup dekat. Si bule ini memperlihatkanku foto-fotonya di laptop yang dia ambil sewaktu liburan kepantai pekan lalu. Dia banyak bercerita ini itu, seperti biasa aku asik menanggapinya, dengan komentar yang ala kadarnya.
Setelah memperlihatkan seluruh isi foto-fotonya di laptop, dia menunjukkan koleksi lagu-lagunya di laptop juga..setelah itu, kami membicarakan dia batik..
MAN!! kalian harus tahu apa yang dia lakukan?? dia mengajakku untuk ke kamarnya!!! sebenarnya sih biasa aja. orang kami nggak ngapa-ngapain di kamarnya, cuma nunjukin baju batiknya.

terus kami keluar kamar dia, duduk di sofa lagi, ngobrol-ngobrol tentang macam-macam hal, terus sampai pada topik 'monyet', dia mengajak lagi aku ke kamarnya cuma untuk melihat boneka monyet kesayangannya...itu lucu banget!!!!

udah lah, kami keluar kamar lagi..terus duduk di sofa lagi, duduknya deket banget lagi haduh...ya udah sih biasa ajaa...terus kami membicarakan hoki (permainan olah raga), lalu membicarakan koin Kanada, tak sengaja aku menyeletuk kalau aku koleksi koin, alhasil dia memberikan beberapa koin punya diaa..ih .jadi nggak enak kan??

Ya udah lah, terus kita ngobrol naglur ngidul, sampailah jam 12 teng..
baru kami pulang,hahaha
sebelum pulang mereka mengundang kami untuk datang akhir minggu ini soalnya ada farewell party di apartemennya, deket kolam renang, keren kaan?? yihui..

Udah lah kami pulang,,aku nginep di rumah Mbak Manda,
lalu Mbak Manda cerita, katanya si bule itu ada perhatian sama aku, tatapannya beda..
jadi saya harus bagaimana?
kami mengakhiri percakapan kami tanpa pelukan perpisahan, tidak seperti yang pertama kali bertemu.aduh//

No comments: