Monday, August 2, 2010

hunting 30% book sale at Central Park, Jakarta

Hari ini, panas-panasan dibela-belain ke Central Park, Jakarta Barat, di sebelahnya Mall Taman Anggrek. Erika, Marcella, dan Aku tiba di sana pukul 12.00. Masih sepi melompong..
Ini baru pertama kalinya ke mall itu, biasa aja sih dalamnya, cuma menang di gedenya doang, sama PI masih kalah jauuu.
Kenapa sama mereka? awalnya sih, kemarin, hari Minggu mau jalan sama teman kampus, tapi gak jadi. Nah, berhubung Marcella ini temen lamaku, dan dia baru pulang dari sekolah di Taiwan, yah kenapa gak aku ajak jalan aja, udah lama ga ngobrol sama dia. Dan alasan aku mengajak Erika karena dia juga temen masa kecilku, dan rumahnya dekat sama rumahku, jadi senang sekali jalan sama mereka.

awalnya sih di Gramedia sepi, tapi lama-lama kok rame banget, banyak orang kantoran pada berdatangan, maklumlah jam makan siang. Banyak sih buku-buku bagus bertebaran di sana, akhirnya hatiku jatuh pada dua novel.

Awalnya sih, aku hanya ingin membeli novel Paolo Coelho yang berjudul The Witch of Portobello
alasan memilih novel ini adalah: pertama, pengarangnya, kesukaanku. Kedua, gambarnya bagus, ketiga judulnya tentang witch adan portobello, keempat karena ceritanya. hahahaha

terus pas mau bayar di kasir, aku baru sadar kalau dari harga Rp40.000 di diskon 30% jadi Rp28.000, murah banget!!! padahal tadi udah estimasi harganya, cuma kok gak mikir bakal semurah itu, hahaa..terus, pas lihat di etalase ada buku terbarunya Ayu Utami, yang judulnya : Manjali dan Cakrabirawa.
kenapa harus novel Ayu Utami? pertama, depannya bagus, kedua pengarangnya berbobot, ketiga aku udah baca novel lanjutan sebelum novel itu, Bilangan Fu, keempat karena harganya Rp40.000, yang kalo di diskon Rp28.000.

Sepulang dari Gramedia, kami jalan-jalan sebentar ke taman yang ada di Central Park, terus foto-foto deh, kan udah lama ga ketemu Marcella, jadi yaaa sekalian deh foto-foto..

No comments: