Saturday, July 31, 2010

Merasa sangat tercampakan

Ku harus menemui cintaku
Mencari tahu hubungan kita
Apa masih atau tlah berakhir

Reff:
Kau menggantungkan hubungan ini
Kau diamkan aku tanpa sebab
Maunya apa ku harus bagaimana
Kasih…
Sampai kapan kau gantung
Cerita cintaku memberi harapan
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi
Dan meninggalkan dirimu

Detik-detik waktu pun terbuang
Teganya kau menggantung cintaku
Bicaralah biar semua pasti

Back to Reff

Tentunya hubungan cinta denganmu
Membuat ku sakit
Hingga mungkin ku tak sanggup lagi

Dan meninggalkan dirimu

oke, ini bukan karena sakit cacar atau campak. 
ini masalah hati dan perasaan.
semalam, baru saja membaca status FB seseorang, isinya bilang kalau dia sedang berhura-hura di daerah Senayan. Setelah membacanya, aku langsung merasa dicampakan. 
memang sih selama ini aku bukan siapa-siapa, bukan siapa-siapa banget deh. kok merasa kepedean ya jadi orang?
emang sih gak ngarep juga, tapi kok rasa sakit itu merasa ada.
yang awalnya merasa gak akan tersakiti, atau nggak bakal terugikan, eh tiba-tiba semalam berasa aja tuh perasaan dicampakan, digantung, ditinggalkan, diabaikan, sungguh tidak enak!!

Sebenarnya aku dirugikan dalam hal apa? jujur, kalau dipikir-pikir, ga ada yang rugi sih, cuma kok perasaannya aku rugi banyak ya, misalnya: aku mikirin dia sepanjang hari, tapi kenyataannya sih dia mikirin aku paling cuma beberapa detik, atau bahkan gak mikirin sama sekali. rugi perasaan kan? buang-buang waktu.

awalnya, aku dengan pede bilang akan bertahan, bakal kebal menghadapi perasaan yang melanda, tapi kenyataannya, runtuh juga kan?
kok kayak merasa dimanfaatkan ya?

Saya ini memang kuper, nggak gaul, kerjaannya cuma bisa online di rumah mulu, jarang pergi-pergi sama temen, kalau pergi pun selalu sendirian atau sama orang rumah, nggak boleh keluar malam, pokoknya kehidupanku itu nggak kayak teman-teman yang lain. 
Nah, dia maunya yang serba hedon, liat aja semua wallnya, isinya apaan coba, banyak sampah!! hahaha...
sama kayak wall saya, isinya sampah blog semua, kalo dia mah isi wallnya cewek AGJ semua, gimana ga ngedown!! emang sih dari awal banget aku udah memprediksikan, tapi kok ya aku nggak hati-hati..

kalau udah gini, siapa yang sakit? cuma aku doang, dia kagak!! BT banget!!
tuh kan, dia tuh ketauan, awalnya aja yang baik, suka perhatian, nanya-nanya, pas gw udah gak bisa lagi nurutin kemauan dia, pas gw udah ga di sisi dia, pas gw udah ga bisa sering ketemu dia, eh dia malah gitu banget sama gw, berasa tau dikacangin, 
lo tuh ngacangin gw, nyet!! emang lo ga nyadar ya?
untung aja gw kena cacar, jadi pikiran gw agak terbagi, coba kalo ga, gw bisa mati nungguin sms dari lo! tapi ya sudah lah, kehidupan gw bukan cuma lo aja, buktinya dunia gw masih asik-asik aja tanpa lo, walopun ga seasik yang dulu gara-gara cacar sialan itu. hahaha.


after all, i just can say heartache is a bitch!!

5 comments:

Anonymous said...

ternyata gituu~ pantes aja dy sama cewe yg ""more than bitch"" itu bisa deket~ ternyata dy demennya yg agj gt~ yaaah~ sabar aja y fii~ cewenya c K juga kyny agj fii.. abisnya d kampus doank make kerudung.. eh giliran jalan2 d luar lepas kerudung.. sekali lagi semangat buat kita!!

gypsyholic said...

semangat kawan!!
sesama wanita yang disakiti pria asing., hiks..

gypsyholic said...
This comment has been removed by the author.
it's me antaan :3 said...

muna abis kalo gue suruh lo sabar... krna ga semudah itu untuk ngelakuinnya...

jdi yahhh tetap semangaat :D

gypsyholic said...

terima kasih Antanku sayang... :)
iya gw udah relain kok. amin deh. hahaaha