Thursday, June 7, 2012

Sandal Reebok Baru Hasil Mengeret Mama

Sekitar satu bulan yang lalu, di kereta, ketemu si Wilson--anak filsafat--pakai sandal tipe ini, tapi warnanya oranye. Saat melihat dia pakai sandal itu, sebenarnya saya sedang mencari model sandal yang pas buat diajak ke Flores. 
Sampai hari Senin kemarin, di Stasiun UI, saya curhat sama Qtul (teman sekelas).
"Tul, ada deh anak Filsafat pake sandal Reebok bagus, gw pengen nih.. sayang mahal..."
Respon Qtul: "Wajar sih mahal, kan Reebok"
saya cuma bisa mengangguk.


Malam ini, saat saya ke Sunter Mall untuk nonton film Soegija bersama Mama. Kami mampir ke Sport Station. 
Eeh.. ketemu deh sandal ini.... waaah :)
langsung deh pasang muka memelas, "Mama... sandalku yang lama udah longgar, ga bisa diajak buat naik gunung... (dan segala alasan aku keluarkan)"
Si Mama cuma bilang "Nanti abis nonton aja belinya"

waaah.. tumben banget nih mama nggak susah diminta beliin barang. haha :)
seneng banget deh :)


Terima kasih untuk Mamaku yang paling aku cintai di dunia ini. Kata mama, setelah beli sepatu ini, dia langsung bangkrut, tapi dia bela-belain demi anaknya yang manja ini. Sungguh terharu sama pengorbanan mama. Makasih ya ma, pasti nanti Alfi bisa bales pengorbanan Mama untuk Alfi. :)


No comments: