Monday, February 15, 2010

he is trying to make some new song, i hope he can be like Tiesto someday. will he?

sebuah percakapan melalui YM! di sebuah sore yang tenang,..



Saya:

hi om Noxx, did you celebrate Chinese New YEar?
noxxturnal :

Alfi....ngga...ak ga ngrayain
Saya:

ohh

aku kira
noxxturnal :

Hehehheh

Km apa kabar?

Udh lulus belom?
Saya:

baik,

lulus SMA udah

lagi sibuk kuliah skarang

om apa kabar?
noxxturnal :

Kuliah dimana?
Saya:

di UI
noxxturnal :

Ak baik
Saya:

lagi sibuk apa?
noxxturnal :

Lg nyoba bikin lagu

Udah ga terlalu sibuk...udh keluar dr o channel
Saya:

oohh nggak ngantor lagi dong?
noxxturnal :

Ngga...lg freelance2 aja
Saya:

asik dong hehe

mau buat album?
noxxturnal :

Hmm...blajar bikin lagu dulu aja...kalo udh bisa bagus...baru album
Saya:

ditunggu,

belajar otodidak?
noxxturnal :

Iyaa...heheh
Saya:

cool
noxxturnal :

Padahal sodara ak pembuat lagu terkenal, cmn dia lagu pop...tau Dewiq kan?
Saya:

ah iya?

haha

lah lagu yang lagi di garap genre apaan ya?

tecno kan?
noxxturnal :

Electronic music

Trance

Ak jualnya diinternet
Saya:

dmn?
noxxturnal :

Banyak...beatport, trackitdown

Itu source buat dj2

Udah byk dj2 indo yg lagunya dimaenin sm dj2 ngetop disana
Saya:

wow, ini aku lgi coba liat

btw, Dewiq saudara sepupu?

lagunya murah2 ya sgitu itu?

trmasuk murah apa mahal ya sih $2 itu?

No comments: