Sunday, June 20, 2010

Language Swap Meeting

whats is that?
uhm, its kinda meeting which attend by natives and foreigners.
What is that for?
hmm, sebagai wadah pertemuan dan metode belajar kedua bahasa yang bersangkutan. Jadi orang Indonesia mengajarkan bahasa Indonesia sama orang asing, lalu orang asing itu gantian yang ngajarin kita bahasa Inggris atau bahasa ibu mereka, seru kan??

Sehabis party bash at Bremmer Kemang, si L sms deh bilang blablabla..yg intinya sih muji-muji, bilang penampilanku menarik, dan blablabla,,, biasa cowok, ngeliat cewek make up-an terus pake dress, langsung aja melek!! terus dia ngebet buat ketemuan lagi,. Nah jujur aja, aku kan udah rada biasa aja perasaannya sama dia, jadi aku maunya kita nggak ngedate, maunya ketemuan rame-rame sama banyak orang. Akhirnya, aku ajaklah dia bergabung di acara ini.

Jadi aku dan teman-teman komunitas traveler online, Sabtu, 19-6-2010,mengadakan kopi darat di Brick Lounge, Skydining Plaza Semanggi.
Acaranya dimulai dari jam 3 sore sampai selesai.
Aku datang jam 7 malam, hahaha biasa ngaret. Ternyata orang-orang sudah pada berkumpul. Salah satunya udah ada si L di situ, monyong tuh orang, katanya nyasar, eh dia duluan yg sampai.hehhehe

Ya sudahlah, terus kenal-kenalan, sebenarnya karena acara ini baru pertama kali aku kunjungi, akhirnya aku sih bukannya belajar bahasa tapi malah ngobrol-ngobrol sana sini, kenalan sana sini., seru sih, tempatnya juga asik buat ngelounge, TOP BGT deh..hahaha

bulenya sih cuma ada 5 orang, termasuk si L. 2 belanda, 1 brittish, 1 lagi campuran cina jawa rusia pakistan (nah lo mabok kan lo?), sisanya indonesia smua..hhehe















Habis itu aku pulang jam 9, soalnya takut digorok sama mama, kalau yang lain sih pada jalan-jalan buat cari makan di jalan Sabang sampai jam 12 malam.
yah untung deh aku gak ikut, soalnya baru aja hari ini dapat laporan beberapa dr mereka sakit perut,.hahaha kasihan mereka..

Pokoknya seru deh acara ini.,.aku mau datang lagi, tapi kita belum tahu pertemuan selanjutnya kapan. hehehe..


No comments: