Friday, June 18, 2010

Pengalaman pertama: mabok bir di pesta ultah orang asing

Kamis, 17 Juni 2010

Saya menghadiri ulang tahun seorang teman berkebangsaan Kanada.
Setelah sedikit perombakan wajah oleh Mbak Manda, teman kecil saya, akhirnya saya bisa terlihat cantik-an daripada sebelumnya. Dandan, dress, dan high heels.
Kami berangkat dari Bintaro menuju Bremmer di Kemang, bersama seorang teman cowok mbak Manda, namanya Rei. Dari pukul 20.30 tiba di tempat pesta pukul 21.20.

Taraaa, sampailah kami di tempat yang dituju. Kami langsung bertemu si empunya acara, michael, temennya si laszlo. tapi si laszlonya lagi ga tau dimana, ternyata dia lagi di ruang atas.
Begitu kami datang, aku langsung salaman sama si yang ulang tahun. "Happy birthday yaa.."
terus kami kenalan sama temen-temennya di Mike dari komunitas traveler gitu, jadi party ini tuh pertemuan randomy people. jadi orang-orang pada baru kenalan, yah semacam kopi darat gitu lah..jadi seru banget bisa kenalan sama banyak orang,

mulai dari yang biasa aja sampai yang AGJ (anak gaul jakarta).
nah, biasa deh, AGJ-AGJ itu pada duduk bikin geng sendiri, bukannya sirik ya, tapi ya emang bgitu kan kenyataannya? kalo saya sih netral aja, duduk di tengah-tengah, siapa aja boleh..

nah, kebiasaan nih si laszlo, duduknya sama anak AGJ-AGJ mulu, lebih tepatnya sih AGJ-AGJ itu yang mendominasi si Laszlo dan Mike.
Saya sih tidak peduli yaa, soalnya saya dan Mbak Manda kenalan sama beberapa anak baru, kami bicara tentang banyak hal seru deh.. Jadi, nggak berasa dikacangin juga.

Terus suasana di Bremmer Kemang juga hawanya dingin, soalnya mau ujan, tapi ga jadi. Pengunjungnya rame banget, banyak bule juga..hahaha (TETEP).
dan kalian mesti tau, ini bule yg ultah, masa dia yg ngundang tapi nggak nraktir. saya sih bukannya minta ditraktir, tapi saya kaget saja masa cewek harus membayar tagihan minumnya sendiri. Nggak mahal-mahal amat sih, segentong bir rasa leci cuma Rp39.000.

oke, ini sih bukan pertama kalinya saya minum bir, saya sih udah beberapa kali minum, tapi nggak dalam porsi yang segentong itu (yg di Bremmer gelasnya GEDE banget buat ukuran saya yang masih pemula).

awalnya sih saya nggak suka, tapi setelah dibarengi ngobrol sana sini, minum dikit-dikit, tau taunya lama lama gelas yang sgede gabah itu udah menuju setengah isinya,, gila saya nggak nyangka saya memiliki bakat peminum. Begitu isi gelas sudah mulai setengah, kepala saya mulai berputar-putar, ngantuk, saya mulai ketawa-ketawa sendiri, badan jadi ringan, perasaan jadi senang (ya iyalah senang, namanya juga party, isinya hahahihi), terus saya jadi ngomong ceplas ceplos..
asik deh, baru tau mabok itu asik..
untungnya sih aku mabok nggak gitu parah, cuma kepala aja berasa enteng, sama jalannya nggak lurus, tapi itu nggak berlangsung lama.

Setelah meninggalkan pesta jam 1 pagi, rasa mabok itu sudah hilang, yang ada badan capek sama ngantuk.


ya udahlah kami pulang membawa lelah, meninggalkan pesta yang masih berlanjut.

No comments: