Friday, July 2, 2010

Apa kabar saya? 5 fakta terbaru tentang perasaan saya saat ini

saya kabar baik. saya kabar buruk.
tulisan ini mengenai beberapa fakta tentang kehidupan saya akhir-akhir ini.

pertama, sejak kembalinya saya ke Jakarta, saya merasa muak.
kedua, saya bukan penggemar Twilight, tapi saya ingin menonton Eclipse dengan seseorang, saya tidak memiliki teman yang dapat diajak ke bioskop. sungguh malang.
ketiga, ada seorang pria yang ingin saya kunjungi, dia sedang tertimpa musibah karena usus dan perutnya terserang oleh bakteri.
keempat, saya ingin melakukan piknik ke sebuah pelataran rerumputan yang hijau. di tengah padang rumput yang luas, dengan alunan musik klasik, menghitung jumlah awan yang berbentuk roti.
kelima, saya ingin keluar dari kehidupan yang super duper sumpek di jakarta.

No comments: