Friday, July 2, 2010

Reportase dari Festival Kesenian Yogyakarta (maaf terlambat)

Sepulang dari Jogjakarta saya mengalami penurunan semangat dalam menulis blog.

Minggu lalu saya pergi ke FKY bersama Gilang, teman CS, yang rupanya sedang berada di Jogja juga.

Sudah tiga tahun terakhir ini saya tidak melewatkan acara yang satu ini.
Dari tahun ke tahun gema FKY semakin meredup. Tidak seramai tahun-tahun sebelumnya.

Ada beberapa catatan menarik:
saya melihat tahun ini FKY dipenuhi barang-barang yang Go Green!
seperti: Sandal dari koran







Tidak hanya sandal yang terbuat dari koran, ada juga sandal yang terbuat dari spons.

Ada gerai yang menjual tas-tas, dan peralatan rumah tangga yang dibuat dari sampah.
Oya, aku juga melihat ada rerempahan untuk spa yang sangat menarik.
hell no! sure, its for vagina. but I didnt buy it. sorry. :( menyesal jadinya. hahaha..

ada yang menjual buku bekas juga!



dan masih banyak barang-barang yang menarik di sana. Sayangnya, saya tidak membeli apa-apa, karena saya tidak terlalu membutuhkan barang-barang itu. :)

No comments: