Saturday, July 31, 2010

Aufwiedersehen Nokia 5320... willkommen Nokia C6

moment! Okay, blame me if you think i'm arrogant. I am. admit it.

Rest in Peace, 30th July 2010
bye-bye, aufwiedersehen, it gave me a lot of sweet memories. I'll keep it in my mind, and I had to let it go to the Roxy Mas. hahahahaa

nggak berasa udah bersama handphone ini sejak Oktober 2008,
Sebenarnya berat juga meninggalkan HP biru manis itu, tapi apa daya, karena hasrat duniawi yang tidak terbendung untuk memiliki kekasih dambaan yang baru, akhirnya setelah merengek-rengek ke Mama untuk mengantarkan ke Roxy...

Tralalalaa... welcome my new mobile phone...
HP ini kan masih baru, harganya masih mahal banget, tapi aku ngotot maksa mau beli, akhirnya aku patungan sama mama buat beli, emang sih kesannya kayak nyolot banget minta dibeliin hp baru, tapi ya udah lah.. kenapa sih?

terus kenapa harus hape ini? sebenernya tuh gw udah naksir HP yng model gini setahun yang lalu, sejak nonton serial 90210, kok anak-anaknya pada asik banget make hape yang model gini. wah TOP BGT deh..oke, alasan gw terdengar sangat nyebelin banget, yah begitulah gw, orang yang paling menyebalkan. banyak orang benci gw, tenang aja kok. lo gak sendirian yang benci gw.

alasan yang lebih masuk akal banyak sih kenapa milih HP ini, bukan karena bentuknya aja, tapi karena fungsinya dan akan kebutuhan gw untuk fitur2 yang disediakan, cuma gw ga mau panjang lebar aja ngejelasinnya, kesannya nanti gw gimana gitu..

ya udah segitu aja kesombongan gw hari ini, terima kasih udah mau baca sampah-sampah gw.

Mom, you are the best!!

No comments: