Friday, July 30, 2010

Senangnya mendapat oleh-oleh dari Polandia

nggak sia-sia ke kampus hari ini, padahal hari ini tuh males banget ke kampus, soalnya lagi nonton drama korea yang judulnya Cinderlela Stepsister, tapi karena sudah ada janji sama teman-teman kampus yaaa, mau gak mau deh harus dateng, kan gak enak juga ngebatalin janji, apalagi kalau udah ditungguin sama yang lain. Pas mau ke kampus aja udah ragu gitu, soalnya di depan rumah macet total, gara-gara ada sidang di pengadilan jakarta pusat, padahal baru jam 11 siang, udah macet kayak pulang kantor. parah!!


eh ngomong-ngomong, kok gw doyan korea ya sekarang? haha ga juga sih, ini pengaruh nyokap gw aja yang nyekokin gw sama tontonan menye-menye gini, tapi ternyata setelah gw hayati, ceritanya bagus, banyak nangisnya.. seneng deh gw bisa nangis sambil nonton..

Sesampainya di kampus jam 12 siang, ke kampus niatnya sih cuma buat ngerumpi, kan udah lama banget ga ketemu temen-temen kampus, udah gitu mau mejeng juga sama mahasiswa-mahasiswa baru hahaha.. gak lama-lama sih di lapangan rotunda deket gedung balairung UI, jam 3an gw sama temen-temen ke BNI dulu buat bayaran kuliah, habis itu balik.

Gw balik sendirian naik kereta, yang lain pada beda jalurnya. Gw naik dari pocin. Pas lagi nunggu sendirian gitu, eh ketemu temen gw anak Gundar, namanya Anto. Dia nyaranin gw naik AC aja, soalnya ekonominya dateng jam 4, itu berarti gw harus nunggu 1,5 jam lebih. Awalnya sih gw nggak papa nunggu lama, tapi, mikir juga, kan gw kalo pulang cepet bisa ngelanjutin nonton korea lagi. heehehe...

Pas keretanya nyampe stasiun UI, gw melihat sesosok bule-bule yang gw kenal. Ya, mereka temen-temen gw dari Polandia. Baru aja minggu lalu gw ke apartemen mereka. Ternyata, mereka naik kereta yang sama kayak gw, satu gerbong pula!! Ya udah deh, gw dengan ke PDan tingkat tinggi menghampiri sepasang kekasih itu.
"Halo, D"
"Halo, A"
and blablabla,.....
ternyata mereka mau ke bandung, main ke rumah saudara mereka.
terus, di tengah percakapan, temen gw yang cewek mengeluarkan sesuatu dari tasnya..


gw sempet ternganga sejenak, hahaha gila, baik banget, sumpah!! di kereta dikasih oleh-oleh. gak nyangka banget!! Terima kasih yaa, kawan.
Tau aja deh muka gw lagi butuh sabun cuci muka, wangi lho sabunnya, ah pokoknya keren deh... Pembicaraan kami terus mengalir, mulai dari ngomongin ini sampai itu, pokoknya seru deh ngobrol sama mereka, mereka itu pinter-pinter banget, gak terasa kami sampai stasiun tujuan, mereka turunnya sama kayak gw di stasiun Juanda, terus sama-sama naik busway, tapi kami berpisah di halte harmoni.

Yah pokoknya begitulah kejadiannya siang hari yang terik ini, senang sekali berbincang-bincang dengan teman-teman dari negara lain.

No comments: