Thursday, July 29, 2010

What will happen when Tim Hortons meets Starbucks?


Lyrics | Landon Pigg lyrics - Falling In Love At A Coffee Shop lyrics
labdien pals, how are you?
Kā jums klājas?

Do you like hang out to the coffee shop?
yes, i do.
have you ever meet a handsome guy in the coffee shop? yes, a lot.
Have you ever imagine to introduce yourself in front of a handsome guy in there? haha, hell yeah!
have you ever to try it? haha not yet, :P no way.

Pasti kita pernah atau sering kalau sedang ke kedai kopi melihat ada beberapa pria ganteng atau perempuan cantik. Tak jarang juga kita terkadang malu untuk mengirimkan sinyal perasaan tertarik kita. Kalau yang perempuan nanti dikiranya cewek murahan, kalau pria nanti takut diacuhkan. Tapi memiliki perasaan seperti itu sangat mengasyikan, melempar sinyal-sinyal kepada orang yang tidak kita kenal sama sekali, tapi saya sendiri belum pernah mencobanya.

Have you seen the video clip of that song? There is special moment I really want to have. Liking a stranger at the coffee shop, it must be awesome experience. Many times I had crush for strangers, but I just could watch them from millions kilometers, I haven't any confidence to express my feeling to the strangers.

This blog isn't about I met a stranger in the coffee shop. It more than that. I just try to linking my life like falling in love in the coffee shop.

Jadi ceritanya, awal Agustus nanti saya kedatangan seorang teman dari negeri Paman Sam. Dia akan belajar di kampusku. Saya sudah mengendalikan pikiran saya untuk tidak macam-macam, saya sudah belajar dari pengalaman sebelumnya, beberapa minggu yang lalu.
semoga saja saya tidak jatuh ke dalam godaan, amin.

Naah, kenapa saya mengibaratkan Tim Hortons dan Starbucks? kalau kalian tahu dari negara mana kedua kedai kopi terkenal ini berasal, pasti kalian mengerti siapa yang saya maksudkan.

ya, anda benar. pintar sekali anda dapat menebaknya. Mereka berasal dari kedua negara yang saya maksudkan. haha.. what a coincidence!!

I have a brilliant idea, what if I make them both to meet up. It could be fun. Doesnt it?
Kira-kira apa yang akan mereka bicarakan ya kalau mereka bertemu? hmm, tentang aku mungkin? ohhh noo!! Misalnya si Tim Hortons bilang "Iya, Alfi itu....blablablabla..." iya kalau yang bagus, nah kalau yang jelek-jelek?? Hancurlah sudah.

Tapi, menurut kalian, kira-kira Tim Hortons dan Starbucks lebih baik saya pertemukan atau tidak ya? Saya penasaran hasilnya seperti apa.





No comments: