Wednesday, November 2, 2011

Buah tangan dari Eropa dan Jepang

Hallo, sudah lama ya saya tidak menulis di sini. Kali ini saya ingin sedikit pamer.
Memang sih saya belum mampu keliling Eropa seperti sahabat saya, tapi yaah, dengan buah tangan ini membuat saya selalu bersemangat untuk terus mengibarkan cita-cita keliling Eropa.

Pertama, oleh-oleh ini datang dari temennya Mama, dia sekeluarga baru aja mendapat hadiah jalan-jalan ke Eropa Barat, untuk 2 orang, gratis.
barang-barangnya ada dari Belanda, Italia, dan Swiss.

ini ada oleh-oleh dari negeri kincir angin, ada sepatu berbentuk perahu,


ada dua buah pena yang imut :)
)

Tau dong yaa, saya cinta sekali dengan Italia (walaupun saya tetap lebih cinta Indonesia),
Italia. italia. Roma dan Venesia. Dua provinsi incaran saya, akhirnya punya juga suvenir dari tempat ini, hehehe :))
Oleh-oleh yang terakhir dari temannya Mama, yaitu Coklat Swiss, Ya, olloh, katanya coklat swiss itu enak bener, Dan beneran aja, emang enak, hahahaa :))

nah, kalo ini dari Jepang, dikasih sama bosnya Mama. Aku sih belum pernah liat kripik ini dijual di Indonesia. Ada gak sih? Jadi, ini tuh semacam keripik kentang, tapi dibalut coklat pada satu sisinya, enak banget, garing, asin dan manis. Pengen makan ini lagiiiiiiiii...

Naah, ini baruu aja saya dapat hari ini, dari Hana. Ada gantungan kunci dari Paris, selai Ceri dari Paris, dan sebatang coklat dari Belgia. Kata orang-orang coklat belgia itu enak bener, belum saya coba sih, heheh :)
yah, segitu aja dulu yang bisa dipamerin, semoga di lain waktu giliran saya yang memberikan mereka oleh-oleh. Amin.

No comments: