Thursday, June 11, 2009

i wish i had an adventerous journey on my vacation..

semalam, saat sedang mendengarkan radio,
entah kenapa saluran gelombang m
enangkap sebuah stasiun radio anak muda yang terkenal (ga perlu lah saya sebutkan disini)..
yang SAAT itu juga,,yang sedang siaran adalah Cowok Pandangan Pertama saya dulu..

sebut namanya Tomo, dia orang yang pertama kali saya taksir di sekolah SMP dulu (tapi waktu itu dia udah SMA),,tumben-tumbennya dia siaran malam itu, karena dia sedang di tugaskan menggantikan rekannya yang berhalangan on air..alhasil dia lah yang membawakan acara bersama temannya.

Jarang saya mendengarkan dia siaran,,ini benar benar kebetulan menemukan dia mengudara di radio,,hahaha

topik malam itu mengenai referensi liburan yang mengasyikan.,.
dan banyak nara sumber yang memberikan masukan-masukan yang luar biasa..

narasumber 1: dia cowok yang selalu berpergian tanpa rencana, pernah suatu waktu dia ke Jogja dengan tidur diemperan..
narasumber 2: lagilagi cowok, dia seorang planner untuk perjalanan ke gunung2 di jawa,,dia pendaki yang awsome menurut saya..pengalamannya pernah ditengah hutan di hadang macan kumbang!! wow!!!
Narasumber 3: (dia yang paling saya suka!!) dia seorang anak band metal, yang kalo berpergian selalu sendiri,,dia pernah keliling pulau nias sendiri,,lalu pengalamanya paling gila dia ke Malaysia, Thailand, dansekitarnya sendiri, tanpa bahasa yang dia mengerti,,tapi dia tetap mengelana..wow!!!!

saya jadi terinspirasi,,.untuk melakukan petualangan seperti itu,,tanpa perlu uang banyak,,modal nekad,,dan keberanian..


sayangnya, mental saya masih anak rumahan,,yang hanya berani pergi sendiri sekitar kota jakarta dan jogja,,belumpernah saya ngeluyur sampai papua...

coba saya punya keberanian sekuat itu,,mengembara hingga Irian!!

wow!!!




No comments: