Thursday, June 25, 2009

when i bought (FINALLY) a EX-Z 85!

Kamis (25/6) nampaknya suatu hari sperti biasa.

Sorenya, Mama pulang dari entah mana.
bertanya : "Jadi ke PRJ ga?"
reaksi ku: "Ah, tai kucing!! ntar ga jadi lagi nihh"
aku masih skeptis,,sambil main Looklet, aku acuhkan dia.

Eh, ucuk-ucuk, Si Nyonya teriak ngajakin mama ke Sunter buat nganterin cucu-nya pulang.
Yah, otomatis, gw yang tadinya lenje-lenje main laptop, langsung ganti celana jeans, pake kaos putih, terus teken shut down bgitu aja (jangan sering2 please!!!), udah gw ngacir ke bawah buat nyusul mereka di mobil.

Nah,,setelah urusan di sunter kelar, aku dan mama di drop di PRJ deh. dan kami ke PRJ!!
Hore!!
disana sih masih siang, jam 3aan gitu.
pertama ketemu standnya Casio, langsung sih jatuh hati sama Z-85,,tapi daripada salah langkah mending cari yang lain dulu.
Terus kami mengunjungi stand Canon, Olympus, Samsung, dan herannya aku nggak nemu Sonny dan Nikon.

Akhirnya antara perdebatan Canon dan Casio, aku memutuskan untuk Canon,
mengingat semua criteriaku ada di di Z-85.

HORE!!!
mungking camera ini melebihi budget yang sebenarnya, tapi apa boleh dikata,sudah terlanjur terpincut!jhehehhee

No comments: