Tuesday, July 7, 2009

Ritz Carlton Hotel, Nike, Manchester United, and free LUNCH!!!

hore..!!
sebut gw KAMPUNG,,sebut gw ALAY...
kalo soal makan enak biar aja gw disebut NDESOO,ga bakal marah..

jadi begini, sodara-sodara, hari ini gw dpt tugas dari Warta Kota Muda buat ngeliput NIKE 5 event.
awalnya gw pikir apaan sih nih acara,,gw ga kebayang sama sekali.
mana deg-degan juga,gw kan ga pernah ngeliput di Ritz Carlton (hotel mewah kayak gitu).

Dan sampailah gw disana sama si SAVIQ (lagi!), dengan dandanan dia yang sok Frence.
bgitu masuk ke tempat Press Conference yang di tuju,,


MAPUS lah gw!! SHITTY abis,,disana gw ketemu sama semua wartawan KOMPAS GRAMEDIA (which means they all are my SENIOR)..gila kan??yah terjadilah hal-hal yang gw takutkan,,,
Sebagai wartawan junior, gw ga kenal siapa mereka..pas lagi ngomong sama mereka,,mereka nanya "Kamu dari mana?" gw jawab "Warkot Muda"..
terus mereka tanya "Kenal si A gak?" gw bilang "Nggak"
mereka nanya lagi kenal "Si B ga?" gw jawab "Nggak"

dan mungkin mereka mikir gw adalah wartawan gadungan..ah sebodo amat..
dan gw melihat hal-hal menarik yang gw dapet.

yaitu:
1 . gw dapet banyak info tentang acara NIKE buat menyambut kedatengan Manchester United, dan rahasia-rahasia yang gw ga bakal kasih tau ke kalian.
2.seperti yang gw udah incer-incer dari rumah, yaitu gw ngincer GOODY BAG (kampung banget yaa??) dan smua itu jadi kenyataan lah... pas gw register, gw dikasih GOODY BAG yang gede banget..lo mesti tau isinya,,yaitu tas MU Nike dan botol minum NIKe,,
nah reseknya,,si Saviq cemen ini ga brani bilang minta lagi sama mbaknya,,(katanya satu media dapet satu),,jadi mau gak mau mesti di bagi dua deh tuh isi GOODY BAG..

nah berhubung tas MU NIKe-nya kayak palsu.,,hehahahah,,jadi otomatis gw milih botol minum yang keren banget (ada lambang contreng gitu)

3.Nah,,bhubung juga gw jarang diajak kondangan ke hotel mewah sama Nyokap gw,otomatis gw gak pernah ngersain masakan mewah (boong deh...)
yang pasti di sono Nike Company ramah dan baik banget,,,nyediaiin bgitu banyak makanan super lezat.. dan gw nemuin PIE BUAH yang enak banget!! gw belom pernah makan yang lebih enak dari itu,,terus ada tes STROBERI yang seger banget..menu makanannya sih banyak banget,,,tiramisu, beef salad, cheesecake, steak, prawns..blablabla...western banget sih,,,tapi gw suka smuanya!!!


So, thanks GOD for today, not beautifull as well, but im very proud of my life,,banyak pengalaman dan kenalan yang gw dapet dari acara tadi..

No comments: