Monday, June 22, 2009

when i would buy Camera digital.



(19/5) sore itu gw sudah duduk dengan manisnya di gereja untuk tugas. Tugas ini sudah diserahkan seminggu yang lalu dari Legio Maria.
Nah, Mama tiba2 masuk gereja nyamperin gw, dia bilang "Mau jadi beli kamera ga?"

nah, karena berhubung besoknya saya ada wisuda,,yang berarti adalah kesempatan terakhir bertemu teman-teman semuannya, dan kamera amat sangat penting buat saya untuk mengabadikan momen itu.
maka,,saya lepaslah tugas saya itu, saya izin pada cici-cici yang lain. Rasanya saya berdosa sekali melepas tugas ini, maaf banget Bunda Maria.

PErtama,,pergilah saya pukul.7 malam,ke Roxy Square. Kenapa di Roxy Square? karena stlah penelusuran dan rekomendasi dari Ko Abram akhirnya aku putuskan untuk ksana.
Sesampainya di Roxy Square, kami langsung mencari toko Ek-gadgets,
Apa yang terjadi setelahnya??

dan karma mulai beraksi!!!
saya tanya kamera yang saya mau,,semua nggak ada barang, stok habis..grrr!!
malah ditawarin Canon A1000 yang harganya 1,6jt, Sonny CS brapa gitu harganya 1,9,,terus yang lain sisanya yang mahal2..

Tadinya, udah mau beli canon aja,,tapi kok bentuknya jelek banget ya? ya udah akhirnya keluar dari toko tanpa mmbeli apapun. Keliling Roxy Square yang sepi, isinya jualan HP mulu.
Saya ajak mama ke Semanggi, eh dia mencak-mencak. Saya ajak dia ke Carfour,,buat liat camera,,siapa tau ada yg murah.

Sampainya di Carfour nggak ada apa-apa,,smua stok yg saya mau juga ludess....ada juga Canon A1000 harganya 1,8jt ckckck,,beda 200rb,,saya nyesek banget langsung!!huh BT!!!
udah ni,,,ga beli apa -apa sampe rumah cuma bisa cemberut..eh,,malah diomelin mama "Salah sendiri, tadi ditawarin malah ragu2!!! gimana sih, kalo mau beli ya beli..nggak ya nggak! kebiasaan deh!!"

Yah udah deh saya relakan wisuda ga punya kamera,,ini juga salah saya, karena telah melalaikan tugas Legio.
Udah gitu, saya juga mikir kamera toh benda duniawi,,tanpa itu saya masih bisa hidup, jadi buat apa dipermasalahkan..
terburu buru membeli bisa mendatangkan penyesalan, jadi lebih baik saya menunggu, hingga benarbenar ada camera yang cocok dan bagus!!!

tetap berjuang!!!

No comments: